Sudah pada tahu Dubsmash, kan?
Buat kamu yang aktif di sosial media, pasti sudah tahu apa itu Dubsmash. Ya, aplikasi yang memudahkan user untuk men-dubbing suara ‘apapun’ itu, kini sedang menjadi tren pengguna sosial media. Aku sendiri tidak tahu pasti sejak kapan Dubsmash menjadi begitu marak di Indonesia. Namun berdasarkan penuturan seorang kawan, Dubsmash mulai marak saat salah seorang artis wanita Indonesia membuat video Dubsmash. Sejak saat itu, bagaikan transmisi data yang cepat, Dubsmash mulai menjadi primadona di Indonesia.
Virus Dubsmash menjangkiti hampir seluruh pengguna Instagram. Bahkan beberapa di antaranya ada yang konsisten mengunduh video Dubsmash dan membuat serial cerita. Contohnya saja akun @jeartofa yang konsisten membuat video Dubsmash ceramah Mamah Dedeh yang ia parodikan dengan nama Mamah Jejeh.
Di rumah, adikku yang paling kecil sudah bisa membuat Dubsmash. Ia membuat beberapa video Dubsmash. Namun yang paling kusuka adalah saat Ia dubbing lagu When I See You Again nya Wiz Khalifa. Karena adikku hafal lagunya, gerakan mulutnya tidak ada yang meleset. Selain itu, ekspresi mukanya benar-benar kena :).
Nah buat kamu yang suka membuat video di Dubsmash, aku punya info menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tapi sebelumnya aku ingin bertanya terlebih dahulu.
Mau gak bikin video Dubsmash lalu dapat uang?
Mau kan? 😀
Kalau begitu yuk ikutan CNI Dubsmash Competition. Ada banyak hadiah menanti lho. Selain itu cara mengikuti kompetisinya mudah sekali. Oya kamu tahu CNI, bukan? Ya, perusahaan yang namanya tak begitu asing ini bergerak di multilevel marketing bidang kesehatan. Namun sekarang CNI mulai meningkatkan jangkauan kepada konsumen dengan menjadi marketplace (geraicni.com).
Sebelum aku memberitahu cara untuk mengikuti kompetisinya, berikut informasi sederhana tentang cara membuat video di Dubsmash :
1. Unduh aplikasi Dubsmash di Play Store atau Apple Store.
2. Pilih negara asalmu (ini dapat membantu Dubsmash untuk memilihkan dubs yang tepat sesuai asalmu)
3. Pilih bahasa (kalau kamu pilih Indonesia, ada beragam pilihan bahasa daerah seperti Jawa, Sunda dll)
4. Sign Up
5. Pilih icon ‘tangga nada’ untuk mulai merekam video
Mudah bukan?
Nah berikut ini adalah cara untuk mengikuti CNI Dubsmash Competition :
1. Download jingle CNI Up Cocoa atau lihat liriknya di Video Lirik Up Cocoa
2. Buat video sekreatif mungkin di Dubsmash
3. Upload video Dubsmash kamu ke Instagram lalu mention ke Instagram @geraicni disertai hashtag #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap. Kemudian share ke Twitter, Facebook atau Tumblr.
Tiga (3) video kreatif akan mendapatkan hadiah menarik dari CNI berupa :
1. Voucher 750.000 dari MAP
2. Voucher belanja 300.000 dari CNI
3. 6 Produk CNI Up Hot Dark Chocolate
Menarik bukan? Kalau begitu, yuk segera buat video Up Cocoa di Dubsmash. Ingat ya, deadline upload video kreatifnya sebelum tanggal 31 Oktober 2015. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus Fanspage Facebook, Twitterm, Instagram dan website GeraiCNI.
~ zahra rabbiradlia ~ 

You might also enjoy:

0 Comments

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *