Tiga purnama terakhir. Lengang.

Pada jarak waktu itu, tak ada satupun jejak yang kutinggalkan di rumah keduaku ini. Teramat menakjubkan, barangkali itulah yang dapat kugambarkan. Kisah yang kualami dalam tiga purnama terakhir ini, sungguh dihiasi dengan pola kerja Tuhan yang penuh dengan keajaiban dan rahmat. Sampai tak kuasa aku menuliskannya.

Aku selalu percaya bahwa dalam tiga ratus enam puluh lima hari, akan ada satu hari di mana pada akhirnya aku bertemu dengan inginku, citaku, bahagiaku. Cukup satu hari – satu kata – satu keputusan, namun itu telah membawaku pada pelangi yang selama ini ku damba.

Satu hari dalam tiga purnama, aku memutuskan untuk keluar dari zona nyamanku. Keputusan yang telah membawaku pada fase kehidupan selanjutnya. Semua serba baru, sebab itulah ia sebegitu menyenangkan sekaligus menantang.

Satu hari sebelum tiga purnama terakhir. Ada warna dalam hidupku yang kembali. Tak kusangka, tak pernah terbayangkan. Semua terlalu ajaib untuk kusadari. Sebab itulah lebih baik aku simpan untuk diriku sendiri, juga untuk mereka yang kusayangi.

Tiga purnama terakhir. Ada banyak cerita.

Ada lebih banyak lagi terima kasihku pada Tuhan.

You might also enjoy:

0 Comments

  1. ijaaah kemana ajaa..
    sehat kan neeng?

    Apapun itu yang menakjubkan, semoga membuat hatinya tetep ceria.
    Dan kalo berita yg menakjubkan itu meriit, jangan loopa undang2 kiteee #eeaa

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *