Mooimom Super Elastic Seamless Maternity and Nursing Bra

Tak terasa, sudah 7 bulan saya menyusui si kecil Ibrahim. Masih ingat rasanya perjuangan di awal menyusui. Dimulai dari ASI yang baru keluar di hari ketiga, payudara bengkak, badan meriang, puting sakit, juga badan yang terasa lelah. Ada senang, ada sakit, ada pula lelah. Namun semuanya berpadu dan membentuk simfoni yang begitu indah : saya telah jadi ibu.

Kemudian saya menyadari bahwa bentuk badan dan payudara tidak sekencang dulu. Ini menandakan bahwa produksi ASI melimpah dan Ibrahim menyusu dengan baik. Alhamdulillah. Namun tetap saja, keinginan untuk menjaga dan mengencangkan-tubuh-dengan-segera itu tetap ada.

Hal pertama yang bisa segera saya lakukan untuk menjaga payudara pasca melahirkan adalah dengan menggunakan bra khusus menyusui. Saya sudah membeli beberapa sejak sebelum melahirkan, dan sudah digunakan juga. Namun ternyata, setelah 2 bulan menyusui, bra tersebut tidak mampu lagi menyangga payudara yang telah membengkak.

Ah, setiap ibu pasti bisa membayangkan dan merasakan bentuk payudara yang tak lagi kencang saat menyusui. Untuk itu saya harus segera mengganti bra menyusui ini dengan kualitas menyangga yang lebih baik. Bismillah, pencarianku pun dimulai.

Akhirnya, setelah 6 bulan merasa ‘merana’ karena menggunakan bra menyusui yang tidak pas, saya menemukan bra menyusui yang saya mau. Adalah di Mooimom, tempat saya menemukan ragam bra menyusui yang berkualitas baik dengan model yang cantik. Rasanya ingin membeli semua, karena kan butuh juga dan harganya affordable. 

Setelah melalui tahap kebingungan karena semua bra menyusuinya bagus, akhirnya saya memilih Mooimom Super Elastic Seamless Maternity & Nursing Bra. Ah, saya sangat suka bra ini karena seperti namanya, bra ini sangat elastis dan mampu mengikuti perubahan bentuk payudara, which is yang saya butuhkan saat ini. Selain itu model bra ini simpel dan kasual, dengan pilihan warna yang natural dan lembut. Saya memilih warna pink dari tiga warna yang tersedia yakni hitam, pink dan ungu.
Lalu, apa lagi sih yang membuat saya suka dengan Super Elasic Seamless Maternity & Nursing Bra?

seamless and wire free

Seamless and wire free
Moms, tidak ada kawat dan jahitan. Sudah terbayang rasanya, saya pasti akan merasa nyaman saat memakai bra ini, dan ternyata memang begitu! Tidak ada rasa tertekan dan sakit saat mengenakan dan menyusui dengan bra ini. Happy!

Super elastic
Coba bayangkan, cup bra ini bisa stretch sampai 2-3 cup, sehingga bisa menyesuaikan bentuk payudara saat hamil dan menyusui. Sounds great, right!
w-design and super elastic

W-Design
Desain-nya yang berbentuk huruf W, bra ini memiliki kemampuan untuk menopang payudara dengan optimal sehingga payudara tidak kendur/menurun karena menyusui. Ini penting sekali kan moms?
Good circulation
Terkadang menyusui itu buat keringat mengucur. Untuk itulah kita perlu bra menyusui yang memiliki sirkulasi yang baik. Adem.
removable pad

Removable pad
Ini salah satu fitur super elastic bra yang tidak saya temukan di bra yang saya beli sebelumnya. Busa yang ada di dalam bra, bisa moms lepas atau tukar dengan breastpad ketika menyusui sehingga baju moms tidak terkena rembesan ASI. 
easy nursing access
Easy nursing access
Saya mau compare lagi dengan bra menyusui yang sebelumnya saya beli nih, moms. Bra yang dulu itu, kancing bukaannya susah dilepas dan kain penyangganya menekan payudara. Jadinya kancing bukaan itu tidak saya gunakan dan bra menyusui itu tidak saya gunakan sebagaimana mestinya. Nah saat melihat fitur super elastic bra ini, saya langsung jatuh hati karena semua permasalahan yang saya sebutkan di atas itu : nihil. Kancingnya bisa dibuka dengan satu tangan dan kain penyangganya tidak menghalangi bayi saya saat menyusui. Super duper happy!
Dengan kualitas se-elastis ini, bahan yang digunakan apa ya? Mungkin ini yang jadi pertanyaanku dan moms juga.
Bahan yang digunakan untuk membuat bra sekeren ini adalah 83.3% nylon, 9.3% spandex dan 7.4% polyester. Kombinasi ketiganya membuat tekstur bra ini sangat halus. Sentuhannya yang lembut pada setiap sisi tubuh ini membuat hari-hari moms terasa menyenangkan saat mengASIhi buah hati dimanapun moms berada.
Ya, bra ini adalah my saviour. Tidak terbayang jika saya terus menerus menggunakan bra yang lama. Mungkin kendur, mungkin jadi buat tidak percaya diri. Sebab menjaga bentuk badan itu adalah investasi dan kita sebagai wanita akan merasa feel so good saat bentuk badan kita terlihat baik-baik saja.
Kalau moms, punya pengalaman kurang menyenangkan saat menyusui dan menemukan penyelamatnya tidak?
Share yuk!
***

MOOIMOM INDONESIA
Website : https://www.mooimom.id
Facebook : https://www.facebook.com/mooimomid/
Instagram : https://www.instagram.com/mooimom.id/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

***
~ijaah~

You might also enjoy:

0 Comments

  1. Mupenggg mbaaa..
    Pengen bra kayak gini, baru liat fotonya aja udah kebayang nyamannya.
    Bra menyusui biasa kurang nyaman sih menurut saya.
    Dan meskipun ada bukaan depan, tapi sulit dibuka pasang, terlebih kalau si bayi udah ngamuk minta ASI πŸ™‚

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *